Cool Blue Outer Glow Pointer

Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Setting Detective Conan

Saya teladan ya, lama banget ga apdet blog, ahaha, ini saatnya, awkawk, sy bakal ngebahas setting conan yg benar adanya, ahahah, langsung aja yah, like this yo.. :p

1. Tokyo Tower




Menara Tokyo (東京タワー Tokyo Tower) adalah sebuah menara di Taman Shiba, Tokyo, Jepang. Tinggi keseluruhan 332,6 m dan merupakan bangunan menara baja tertinggi di dunia yang tegak sendiri di permukaan tanah. Berdasarkan peraturan keselamatan penerbangan, menara ini dicat dengan warna oranye internasional dengan warna putih di beberapa tempat. Bangunan sekelilingnya lebih rendah, sehingga Menara Tokyo bisa dilihat dari berbagai lokasi di pusat kota.

2. Yokosuka Castle (movie 3)


Yokosuka Castle (駿府城 Yokosuka-jō) merupakan kastil Jepang di Provinsi Totomi (sekarang Prefektur Shizouka), Jepang. Situs ini adalah monumen bersejarah Jepang nasional.


3. Kyoto (movie 7)



Kyoto (京都市 Kyōto-shi) adalah kota yang terletak di Pulau Honshu, Jepang. Kota ini merupakan bagian dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Kyoto memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto.


4. Akashi Kaikyo (movie 14)



Jembatan Akashi-Kaikyō (Akashi Kaikyō Ō-hashi) adalah jembatan gantung di atas selat Akashi yang menghubungkan Maiko di kota Kobe dengan kota Awaji di pulau Awaji, Jepang. Jembatan tol Akashi-Kaikyo terlihat indah di waktu malam dengan gemerlap lampu-lampu beraneka warna, sehingga jembatan ini juga dikenal dengan nama Pearl Bridge (jembatan mutiara). Jembatan ini panjangnya 1990 meter dan merupakan jembatan terpanjang di dunia.

5. London City


Big Ben


London Eye

6. Menara Tsutenkaku


Menara ini merupakan simbol Osaka sekaligus kebanggaan penduduk Osaka di zaman dulu. Di sekeliling menara bisa dilihat pemandangan sudut kota lama yang hampir tidak pernah berubah sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu.


Segitu dulu ya, mau nonton tv dulu.. :p #kabor

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using Qieqha