Cool Blue Outer Glow Pointer

Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Two Mix

skrg sya mo ngepost ttg two mix, yg ad d dc d vol 15 klo d slah, haha..

Two Mix (dikenal sebagai Mix Delta) adalah grup pop Jepang dibentuk pada 1995 oleh Minami Takayama ( vokal dan komposer ) dan Shiina Nagano (synthesizer dan penulis lirik).

Mereka bertemu di awal 1990-an. Takayama, sudah mapan sebagai aktris suara, berada di indie band Re-X dan bertemu Nagano melalui teman. Takayama merilis album solo pada tahun 1992, Komunikasi Endless yang berkontribusi Nagano. Mereka membentuk kelompok bersama Es Connexion dan dirilis dalam album. Pada tahun 1995 mereka membentuk Dua-Mix.

Mereka menjadi bintang tamu di beberapa anime, seperti Gundam Wing dan Detektif conan. Di detektif conan, conan edogawa di suarakan oleh takayama. Saat menjadi bintang tamu di detektif conan, mereka diculik dan di selamatkan oleh detective boys.

Pada tahun 2005, Takayama dan Nagano bergabung oleh Joe Rinoie sebagai penyanyi tambahan dan komposer, mengubah nama grup menjadi Mix Delta untuk sementara. Delta adalah simbol matematika yang menandakan sejumlah 3 dan perubahan.




Pada tahun 2008, Shiina memulai proyek musik solo ShiinaTactix (STM) menampilkan vokalis wanita yang berbeda seperti Sanae Kobayashi , Yoko Hikasa dan Mutsumi Tamura . STM singkatan dari ShiinaTactix-Musik dan Strike Two-Mix.

Segini saja info tentang two mix, haha..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using Qieqha