Cool Blue Outer Glow Pointer

Pages

Jumat, 01 April 2011

Takarazuka Revue

hahaha, bingung mau ngepost apa, haha, akhirnya dapet jga yg mo di post, ckck, haha, skrg info ttg takarazuka, di dc vol 43, yg heiji ama kazuha duel analisis, hahaha..

Takarazuka Revue adalah pertunjukan teater musikal di Jepang yang secara keseluruhan dimainkan aktris wanita yang belum menikah. Teater mulai dipentaskan di kota Takarazuka sejak tahun 1914 dan sekarang berada di bawah pengelolaan perusahaan kereta api Hankyu Hanshin Holdings.
Pementasan dilakukan di gedung Takarazuka Grand Hall dan Takarazuka Bow Hall di kota Takarazuka, Prefektur Hyogo. Di Tokyo, pementasan dilakukan di gedung teater Takarazuka di distrik Chiyoda-ku. Pementasan juga dibawa berkeliling ke gedung-gedung teater di beberapa kota di Jepang, termasuk di antaranya Osaka, Nagoya, dan Fukuoka.
Pertunjukan Takarazuka merupakan perpaduan sandiwara dengan tari dan nyanyi. Cerita merupakan adaptasi novel, opera musikal, atau film dari Barat yang dipentaskan dengan kostum indah dan set panggung yang mewah. Pementasan di gedung utama Takarazuka dan di Tokyo Takarazuka diiringi musik hidup yang dibawakan Orkestra Teater Musikal Takarazuka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using Qieqha