Cool Blue Outer Glow Pointer

Pages

Minggu, 26 Juni 2011

Dua tempat yang sering di kunjungi Mr.Holmes

Kali ini sy mau ngebahas 2 tempat yg sering di kunjungi Holmes sama asistennya, Watson, yg ada di dc episode 616 itu lho, haha, kalo d manganya sih file 743. Oya, sy ingat ama ini gara2 waktu itu ada garfield lho, waktu ceritanya di London, muahahahaha, psst, abis ini insyaallah mau ngepost komik magic kaito lho.. (ciyee yg punya komik baru :>)
Langsung aja yah, ni mata masih ngantuk, awkawk..

1. Hyde Park
Siapa yg tak kenal sama Hyde Park hayoo? Paling orang kampung, awkawkawk, di tempat ini, Holmes sama Watson sering jalan-jalan, mungkin bwt refreshing gt, ahahaha..


Hyde Park (Taman Hyde) adalah salah satu taman terbesar di pusat London, Inggris dan salah satu Taman Diraja London, termasyhur dengan Sudut Penuturnya.
Taman ini dibagi dua oleh Danau Serpentine. Taman ini menyambung dengan Taman Kensington yang sering dianggap sebagai bagian dari Taman Hyde, namun secara teknis keduanya merupakan taman yang terpisah. Luas Taman Hyde adalah 1,4 km² dan Taman Kensington adalah 1,1 km² jumlah luas kawasannya 2,5 km².
Taman ini adalah tempat dilaksanakannya The Great Exhibition (Pameran Raya) pada tahun 1851, dan di taman ini didirikan gedung kaca bernama The Crystal Palace yang dirancang oleh Joseph Paxton.
Taman ini sering menjadi lokasi unjuk rasa massal. The Chartists, the Suffragettes dan Koalisi '"Stop The War telah mengadakan unjuk rasa di taman ini.
Pada pengeboman Taman Hyde dan Taman Regents yang terjadi pada 20 Juli 1982, dua bom yang dikaitkan dengan Tentara Republik Irlandia Sementara menyebabkan kematian delapan anggota Household Cavalry dan Royal Green Jackets dan tujuh kuda.
Jangan lupa kalo ke London mampir ke sini ya, kayaknya keren tuh, haha..


2. British Museum
Nah, siapa yang tak kenal dengan British Museum? (lagi2 orang kampung), awkawkawk, kalo ke London, wajib! buat mampir ke sini, hahaha, kalian bakal takjub deh! (sok tau), kata bocah detektif itu, Holmes sering menemukan hal-hal yang menarik di sni, mungkin berhubungan dengan penyelidikannya kali, haha..


British Museum di London ialah salah satu museum terbesar dan terpenting dalam sejarah dan budaya manusia di dunia. Koleksinya termasuk lebih dari 7 juta benda dari seluruh benua. Semuanya menggambarkan dan mendokumentasikan sejarah budaya manusia dari awal hingga kini. Seperti museum nasional dan galeri lain di Britania Raya, museum ini bebas bebas biaya masuk.

Satu kata penutup : Waw!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using Qieqha