Cool Blue Outer Glow Pointer

Pages

Minggu, 26 Juni 2011

Komik lama yang baru punya

Sesuai janji saya di postingan sebelumnya, sy mau pamer komik magic kaito lo.. :p (Astagfirullah)

Susah payah saya nyari komik ini, akhirnya ketemu juga, haha, itupun beli onlen, bekas pula, tpi sya PUAS banget lho, awkawkawkawk, ini pertama kalinya sya beli onlen, haha, sy belinya ama ka Oeuvre D'art (ka Fenny Yuliana), sumpah, gue seneng BANGET, awkawk, lebe, haha..
Kocak abis dah pas baca, hahaha, apa lgi halaman bonus volume 1 nya, muahahahahaha, tpi jujur lo, di vol 1-3, akako jueluek suangat, ga ada cantik2nya, haha, bingung sy, tmen2 di kelas kaito pada suka ma akako, padahal bagusan aoko 99%, ckckck, haha, apalagi hakuba, ya Allah, mukanya pengen sy tendang gitu, muahahahahaha, juelek sangat deh, haha, tpi di vol 4 bagus bgt, secara, vol 4 kan taon 2007, sedangkan vol 1 taon 80an, ckckck, haha..
Di komik ini, kasus yg paling sya suka itu yang pas kid vs shinichi, d situ shinnya keren bgt gila! huahahahahahahaha, ran ga bakal tahan deh, awkawkawkawk..
Nih sy kasih covernya, ini sy ambil dari fb ka Fenny di atas itu lho, haha, tapi kan udah RESMI jdi punya sy, awkawkawk, males sih ngefoto yg di rumah, pagi2 buta gini, haha..


Ceritanya gini, kaito kuroba awalnya adalah murid SMU biasa, ia pesulap yang hebat, dia mempunyai teman masa kecil, namanya aoko nakamori, yg merupakan anak dari inspektur nakamori. Inspektur ini sangat tertarik dengan kasus yg berhubungan dgn kaito kid, kaito kid merupakan pencuri yang saat itu terkenal di seluruh dunia.
Setelah 8 tahun hilangnya kaito kid dan meninggalnya toichi kuroba, yaitu ayahnya yang merupakan pesulap terkenal di dunia, kaito pun mengetahui identitas kaito kid sebenarnya. Yang ternyata kaito kid itu adalah ayahnya sendiri! Kaito tertarik dengan semua ini, ia pun mengikuti jejak ayahnya, sebagai kaito kid. Ia menyelidiki siapa sebenarnya yang membunuh ayahnya, dia mencuri untuk mencari batu pandora, yang di percaya, apabila meminum air mata yang menetes akibat batu itu, makan orang itu akan awet muda selamanya! Kaito kid di bantu dengan asisten ayahnya, Jii.

Mulai dari sinilah petualangan kaito kid si pencuri, kalau penasaran, baca aja, huahahaha..
Padahal ceritanya seru, tapi ngadat di vol 4, hua, haha, dan di akhir volume 4, om gosho bilang kalo volume 5nya "Suatu sa'at di abad ini".. OTL

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using Qieqha