Cool Blue Outer Glow Pointer

Pages

Kamis, 26 Mei 2011

Pesulap termashur di dunia

Hahaha, kali ini sy mau ngebahas Howard Thurston, pesulap yang populer di abad 20, ada di dc 61, kyahahaha..


Howard Thurston (20 Juli 1869 - 13 April 1936) adalah pesulap dari Colombus, Ohio. Ia memiliki pertunjukan sulap terbesar dan membutuhkan lebih dari delapan mobil kereta untuk mengangkut seluruh alat peraga ke seluruh negara. Thurston adalah magician terkenal, bahkan lebih terkenal daripada Harry Houdini.
Pada tanggal 30 Maret 1936, ia menderita stroke karena pendarahan otak, akhirnya meninggal pada tanggal 13 April 1936 di apartemen Oceanside di Miami Beach, Florida. Kematian disebabkan pneumonia. Ia dimakamkan di Green Lawn Abbey , sebuah makam di Columbus, Ohio.
Ia terkenal karena permainan kartunya. Thurston melanjutkan Thurston-Kellar Show setelah pensiun dari Kellar.
Thurston mengemukakan 3 prinsip yang terkenal di seluruh dunia, yaitu tiga hal tabu yang tak boleh dilakukan dalam sulap, yaitu :
1. Pesulap tidak boleh mengungkapkan triknya.
2. Tak boleh menjelaskan apa yang akan terjadi menjelang pertunjukan sulap, karena keterkejutan penonton akan berkurang.
3. Jangan mengulangi sulap yang sama untuk kedua kalinya, karena penonton tak akan menikmatinya dan mereka akan sibuk mencari tahu soal triknya, dan risiko trik terbongkar pun akan jadi besar.

Nah, segini aja dulu tentang thurston, haha..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using Qieqha