Cool Blue Outer Glow Pointer

Pages

Sabtu, 02 Juli 2011

Ferrari termahal pada tahun 1987–1992 dan miniaturnya

Dah jeda beberapa hari ga bikin postingan, akhirnya ini bkin juga, haha, mumpung rajin, awkawkawk, skrg sy mau ngebahas mobil Ferrari F40, hahaha, dan yang pasti, ga lepas dari Detective Conan, muahahahahaha, ni mobil kalo ga salah ada di movie 2, tapi lupa punya siapa, males ngecek, awkawkawk, tpi kalo ga salah punya Ford ato Nana kali ya? Au deh lupa, awkawkawk, langsung aja..


Ferrari F40 adalah mobil Ferrari termahal,tercanggih,dan tercepat dari tahun 1987–1992.F40 adalah penerus dari Ferrari 288 GTO.F40 adalah mobil Ferrari terkahir sebelum meninggalnya Enzo Ferrari.F40 digantikan oleh F50.
Mesin 2.9 L twin turbo V8 nya terletak di belakang tengah.Beratnya hanya 1.100kg,menjadikannya salah satu mobil super teringan.Beberapa komponen menggunakan bahan kuat dan ringan seperti serat karbon dan aluminium.
F40 menuju dari 0-100 km.jam dalam waktu hanya 3.8 detik.Kecepatan maksimal adalah 320 km/h.
Hanya ada 1.315 unit F40 yang pernah dibuat.Jumlah produksi ini mengikuti tradisi Ferrari di mana produk paling mahalnya dijual dalam jumlah yang sangat sedikit sehingga menjadi sangat eksklusif.
F40 bersain dengan rival-rival mobil super tahun 80an,yaitu Porsche 959 dan Lamborghini Countach.

Nah, diatas kan tentang mobil aslinya tuh, sekarang sy mau ngebahas replikanya yang DELAPAN KALI LEBIH KECIL dari mobil aslinya!!! Muahahaha, langsung aja, cekidot..

Seseorang yang punya ide gila untuk membuat replika mini dari Ferrari F40.Berukuran delapan kali lebih kecil dari mobil nyata namun kelihatannya persis seperti ukuran aslinya.
Replika mini ini sangatlah rinci, dan yang membuatnya layak diberi pujian. Bagian terbaik tentang mobil adalah bahwa ia memiliki kunci miniatur dengan tanda Ferrari di atasnya dan membuatnya menjadi kunci terkecil yang pernah dibuat. Berikut foto-fotonya.




Kereeen buangetttt, ada ga ya yg jual di indo? Mau beli ah dengan duit alakadarnya, muahahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using Qieqha